Badan Kehormatan DPRD Palopo Kunker Ke Sigi

0
20

Ketua BK DPRD Sigi, Sumardin, yang didampingi Wakil Ketua Maklon, anggota Hj. Sumarni dan Hikma Ladjidji menerima kunjungan kerja BK DPRD Kota Palopo di ruang kerja Ketua DPRD Sigi.

Sigi, – CorongSigi, Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Palopo, Provinsi Sulsel, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sigi, dalam rangka konsultasi terkait strategi peningkatan kinerja BK DPRD, dalam menegakkan kode etik dan tata tertib DPRD.Kamis, (28/04/2021).

Demikian dikatakan Wakil Ketua BK DPRD Palopo, Provinsi Sulsel, Aris Munandar, saat kunjungan kerja (kunker) ke Sigi, di ruang kerja Ketua DPRD Sigi, di Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo,

Dijelaskannya, dalam kunjungan ini, dirinya didampingi oleh dua orang anggota BK DPRD Palopo yakni, Elyniang dan Jabir, serta satu orang pendamping dalam kunjungan ini.

“Selain melakukan kunjungan ke Dekab Sigi, kami juga melakukan kunjungan ke DPRD Kota Palu,” jelasnya. 

Lanjutnya, pihaknya sangat tertarik dengan kekompakan anggota DPRD Sigi dalam berpakaian, saat melakukan kunker ke luar daerah, walaupun belum ada Peraturan Daerah (Perda) yang mengaturnya. 

“Hal tersebut akan dijadikan referensi dan akan diterapkan di DPRD Palopo, Provinsi Sulsel,” ujar Aris.

Sementara itu, Ketua BK DPRD Sigi, Sumardin, yang didampingi Wakil Ketua Maklon, anggota Hj. Sumarni dan Hikma Ladjidji, mengapresiasi atas kunjungan rombongan BK DPRD Palopo, Provinsi Sulsel.

“Jika ada kesempatan, kami akan melakukan kunjungan balasan ke DPRD Palopo, Provinsi Sulsel,” terangnya.(Wal).

LEAVE A REPLY