Pemkab Sigi MoU Dengan Universitas Tadulako dan Sekolah Tinggi Teologi BK

0
67

PALU, corongsigi.com,- Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Tadulako dan Sekolah Tinggi Teologi Bala Keselamatan Palu. Senin(10/05/2021).

Bupati Sigi Mohamad Irwan mengharapkan agar dengan adanya Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sigi dengan Universitas dan Sekolah Tinggi ini dapat menaikkan angka indeks pembangunan manusia di wilayah kabupaten dan mencetak SDM yang unggul dan berdaya saing.

” Sebagai bentuk upaya pemerintah dalam mencapai visi Kabupaten Sigi yang mandiri dan berdaya Saing, diperlukan peran serta kita semua terutama dalam peningkatan kualitas pendidikan demi menciptakan sumber daya manusia yang handal dan berdaya saing,”tutur Bupati

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sigi, Sekretaris daerah kabupaten Sigi, Plt. Kadis Pendidikan, Plt. Kadis Kesehatan, Sekretaris Bappeda, Kabag Hukum, Kabag Humas serta perwakilan Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat daerah kabupaten Sigi. (Wal/HKS)

LEAVE A REPLY