Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Sigi Aktif Laksanakan Patroli dan Pengaturan di Lokasi Banjir Beka.

0
14

SIGI,– CorongSigi.Com,Polres Sigi, Dalam rangka antisipasi Pelanggaran Lalu-Lintas Serta Menciptakan situasi tetap Aman dan Kondusif, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sigi aktif laksanakan patroli malam hari (Blue Light) dan Pengaturan di  lokasi Bencana Banjir Desa Beka Kec. Marawola Kab. Sigi (29/03/2021) Sekitar Pukul 20.30 Wita.

Patroli dan Pengaturan dalam menciptakan kondisi (Cipkon) dipimpin Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sigi Bripka Hendra  bersama anggotanya Bripka Zheni, Briptu Rahmat dan Briptu Ibnu M.

Dalam pelaksanaan patroli terlihat mereka memberikan pelayanan berupa pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Lokasi Bencana Alam Berupa Banjir di Desa Beka Kec. Marawola.

“Bentuk patroli malam hari ini difokuskan  memberikan pelayanan dalam bentuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Lokasi Bencana Serta menghimbau Masyarakat agar tetap menerapkan Protocol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, Menjauhi Krumunan dan mengurangi Mobilitas), Di Harapkan dengan kehadiran kami dimalam hari bisa memberikan rasa aman kepada pengguna jalan yang melintas di ke Lokasi Banjir”, tutur Bripka Hendra.


Sementara Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Sigi AKP Amran, S.H mengutarakan bahwa kehadiran Sat Lantas di Lokasi Banjir untuk pengaturan Arus Lalin bukan untuk memberikan rasa takut pengguna jalan, kalo ada pemikiran demikian artinya oknum masyarakat punya niat jahat dan akan melakukan kejahatan di Lokasi Banjir, Ujar AKP Arman.

“Untuk itu mari bersama sama kita ciptakan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas Serta bersama-sama mengatisipasi Penularan Covid-19 dengan tetap menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Krumunan dan Mengurangi Mobilitas”, Kasat Lantas Polres Sigi AKP Arman.(Wal/Hms Polres Sigi).

LEAVE A REPLY