Ketua DPRD Sigi : Himbau Masyarakat Tidak Perlu Takut Untuk Di Vaksin

0
41

SIGI,- CorongSigi.Com, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi mendapat giliran melakukan vaksin Covid -19, yang Berlangsung di ruang paripurna DPRD Sigi, Selasa (09/3/2021).

Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae, usai di vaksin mengaku tidak merasakan reaksi apa-apa setelah di vaksin. Karena itu ia mengimbau agar masyarakat tak perlu takut untuk di vaksin.

Vaksinasi kata, Moh Rizal Intjenae adalah upaya pemerintah dalam melalukan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang saat ini mewabah di tanah air.

“Masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin, percayalah bahwa pemerintah pasti memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya. Dan saya yakin, dengan vaksin ini kita dapat mencegah penyebaran virus Corona,” terang Rizal.

Moh Rizal Intjenae menyebut, selain 30 orang anggota DPRD Sigi, Sekwan Surya Indagdi juga ikut menerima vaksin. Bahkan kata dia, semua staf dan pengawai honor yang ada di DPRD Sigi juga akan dapat giliran vaksinasi.


“Supaya lingkungan kerja kita di DPRD Sigi aman dan terhindar dari Virus Covid-19,” jelasnya.

Moh. Rizal Intjenae menambahkan, akan mengusulkan kepada Satgas Covid -19 Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi untuk seluruh keluarga anggota DPRD Sigi juga ikut di vaksinasi.

” Saya juga berpesan agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dan bantu pemerintah mensukseskan vaksinasi, agar penyebaran virus didaerah kita ini bisa cepat berakhir,” harap Moh Arizal.(Wal).

LEAVE A REPLY