Polres Sigi Terima Sosisalisai Aplikasi P3PK, JOS, dan PAK SANDI Dari Pengadilan Negeri Donggala.

0
15

SIGI, – CorongSigi.Com, Bertempat di Aula Simpotove Polres Sigi telah dilaksanakan sosialisasi Aplikasi P3PK, JOS, dan Aplikasi PAK SANDI yang dibuka secara langsung oleh Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. dan Ketua Pengadilan Negeri Donggala Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H., Selasa (02/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Polres Sigi, Kapolsek Jajaran Polres Sigi serta gabungan anggota dari Satuan Reskrim, Lantas, dan juga Satuan Reserse Narkoba Polres Sigi.

Dalam Sambutannya Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan selamat datang kepada orang Ketua Pengadilan Negeri Donggala bersama tim di polres sigi dalam kegiatan sosialisasi ini, beliau juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang terjalin bersama Pengadilan Negeri Donggala dan semoga Aplikasi P3PK, JOS, dan Aplikasi PAK SANDI dapat menjadi solusi untuk penyidik polres sigi dalam melaksanakan kegiatan penyidikan.

“selamat datang kepada Bapak Ketua Pengadilan Negeri Donggala bersama tim di polres sigi dalam kegiatan sosialisasi ini, saya juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang terjalin bersama Pengadilan Negeri Donggala dan semoga Aplikasi P3PK, JOS, dan Aplikasi PAK SANDI dapat menjadi solusi untuk penyidik polres sigi dalam memudahkan kegiatan penyidikan” Ucap Kapolres

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Donggala Bapak Lalu Moh. Sandi Iramaya, S.H.Dalam kegiatan sosialisasi aplikasi P3PK, JOS, dan Aplikasi PAK SANDI menyampaikan bahwa Aplikasi tersebut adalah inovasi dari Pengadilan Nergeri Donggala yang bertujuan untuk mempermudah proses administrasi penyidikan baik kepolisian, kejaksaan dan pengadilan dimana selama ini terkendala jarak yang jauh.


Sebelum kegiatan berakhir, kapolres Sigi bersama ketua pengadilan negeri donggala menandatangai MOU yang berisi tentang ketiga aplikasi tersebut.

Tak lupa pula kegiatan ini tetap mempehatikan protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 5M.
(Wal/Hms Polres Sigi)

LEAVE A REPLY