Polres : Menurunkan 54 Personil Untuk Pengawalan 2.320 Vaksin Covid – 19 Tiba Di Sigi.

0
95

SIGI, – CorongSigi.Com, Sebanyak 54 Personil Polres Sigi untuk mengawal ketat dan mengamankan 2.320 Vaksin Covid-19 merek Sinovac dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah menuju Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi yang bertempat di Dinas Kesehatan Sigi Area Perkantoran Desa Bora, Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi, Rabu (27/01/2021).

“Adapun jumlah vaksin merek sinovac beserta savety box dan alkohol Swab sebanyak 2.320 buah. Selanjutnya akan direncanakan pemberian vaksin yang diawali dengan kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 pada awal bulan Februari 2021 mendatang.” ucap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sigi, dr. Rika F. Sakaruddin pada media ini,

Kapolres Sigi Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. menegaskan, pihaknya selalu siap mengawal dan mengamanan proses pengiriman hingga pelaksanaan vaksinasi.

“Siang ini telah tiba di Dinas Kesehatan Kab. Sigi Vaksin Covid-19. Kami dari Polres Sigi menurunkan 54 personel pengamanan selama vaksin berada di wilayah hukum Polres Sigi.” kata Kapolres Sigi.

Kapolres Sigi juga menambahkan, selama proses pengawalan 2.320 dosis vaksin mulai dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng sampai ke Dinas Kesehatan Kab.Sigi berjalan lancar. Beliau juga berharap penggunaannya dapat menjadi berkah bagi masyarakat kabupaten sigi.

“Kami dari Polres Sigi siap mendukung program vaksinasi yang akan dilaksanakan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 utamanya di Kab. Sigi. Kami berharap program vaksinasi ini menjadi berkah dan kebaikan bagi umat manusia,” pungkasnya. (Wal).

LEAVE A REPLY