Kapolres Sigi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Taman Pengajian Al-QURAN Tinggede.

0
115

SIGI – CorongSigi.Com, Kapolres AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, menghadiri kegiatan peletakan batu pertama Taman Pengajian Al-Quran (TPA) Di Masjid Ar-Rahma Desa Tinggede, Senin, (04/01/2021)

Dalam kegiatan tersebut,juga hadir Bupati Sigi Moh. Irwan S.Sos. M.Si, Anggota DPRD Sigi Ibu Hj. Azizah, Donatur TPA Bapak Hikma Hidayat, Kepala Desa Tinggede Abd.Jabar., Kapolsek Marawola AKP. I Made Duana,SE,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan Desa Tinggede serta masyrakat.

Ketua Panitia Pembagunan Taman Pengajian Al-Quran dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan serta menyampaikan secara singkat rencana pembangunan Taman Pengajian Al-Quran hingga terlaksananya peletakan batu pertama yang merupakan tahap awal pengerjaan.


“Tujuan dibangunnya Taman Pengajian Al-Quran ini untuk membantu anak-anak dan para remaja dalam memperkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT sehingga anak -anak dan remaja dapat melakukan hal hal yang positif yaitu dengan mengaji,” jelasnya.

Di tempat terpisah Seusai kegiatan Kapolres Sigi AKBP Yoga Mengatakan pihaknya sangat mendukung pembangunan Taman Pengajian Al-Quran (TPA) Di Masjid Ar-Rahma Desa Tinggede agar para anak -anak dan remaja dapat terus meningkatkan iman dan taqwanya kepada Allah SWT sehingga dapat menciptakan generasi muda yang memiliki iman dan taqwa yang baik.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya dan menolak paham radikalisme yang muncul di Kecamatan Marawola serta selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah Wabah Covid-19 dengan 3M.


“Mari menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita, dan bersama kita tolak paham radikalisme muncul di Kecamatan Marawola
serta selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah Wabah Covid-19 dengan 3M” pungkas Kapolres.(Wal/Hms Polres Sigi).

LEAVE A REPLY