Ketua KONI Sigi Buka Turnamen Volly Ball Putra dan Putri Di Lindu

0
141

SIGI,-CorongSigi.Com,Turnamen Volly Ball Putra dan Putri sekecamatan Lindu untuk memperebutkan piala Bupati Cup secara resmi dibuka langsung Ketua KONI Kabupaten Sigi Mohamad Agus Syawal

Kegiatan tersebut mengusung tema “Junjung tinggi sportifitas,” yang berlangsung di Desa Tomado Kecamatan Lindu pada Sabtu (2/1/2021).

Pembukaan Turnamen Volly Ball Putra dan Putri sekecamatan Lindu ini juga turut dihadiri Sekretaris KONI Kabupaten Sigi Edison E Tentenabi, Camat Lindu, Karya, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sigi Alia Idrus, Perwakilan Dikbud Sigi Frans Tentenabi, para peserta Volly Ball Putra Putri sekecamatan Lindu.


Camat Lindu Karya dalam sambutanya mengatakan bahwa, pemerintah kacamatam lindu sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Volly Cup yang dilakanakan para pemuda di kecamatan Lindu, kegiatan ini juga adalah salah satu momen silaturahmi antara sesama desa satu dan desa yang lain yang ada di kecamatan Lindu

” mari kita tunjukan sportifitas dalam olah raga, menghormati dan menghargai lawan tanding dan pemimpin yang melaksanakan pertandingan tersebut,”kata Camat.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Sigi Moh Agus Syawal mengatakan bahwa, atas nama KONI Kabupaten Sigi sangat mengapresiasi para pemuda dan pengurus KONI di kecamatan Lindu sehingga kegiatan tersebut dapat tercapai.


” Pilkada telah usai, saat ini tidak lagi ada perbedaan antara Tim Bupati O1 atau 02, mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Sigi ini yang lebih baik, dan bersama-sama mendukung olah raga di kabupaten Sigi,”pintanya.

” KONI selalu melakukan pembinaan olahraga dalam mencari para bibit pemain olah raga di kabupaten Sigi, apalagi lagi saat ini atlet Taikhondo yang mewakili kabupaten Sigi ke Olimpiade kedepan adalah warga kecamatan kulawi Desa Bolapapu, olehnya kami akan terus membuat ruang para pemuda untuk mencari bibit olahraga di kabupaten Sigi,”tutupnya.(Wal).

LEAVE A REPLY