Bupati Sigi Bersama Forkopimda Meninjau Pos Pengamanan Malam Natal dan Tahun Baru 2021

0
61

SIGI- CorongSigi, Menjelang Hari Besar Keagamaan Natal 2020 dan menyambut Tahun baru 2021 Bupati Sigi bersama Jajaran Forkopimda meninjau pos pengamanan malam Natal dan Tahun baru 2021 di Wilayah Kabupaten Sigi. Kamis (24/12/2020).

Dalam peninjauan tersebut Bupati Sigi Mohamad Irwan bersama Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Moh. Rizal Intjenae, Kapolres Sigi, AKBP. Yoga Priyahutama, Danramil 02 Biromaru serta Kepala Bagian Humas Setda Kab. Sigi, Ariyanto.


Peninjauan yang dimulai pada pukul 19.30 WITA diawali dengan meninjau Pos pengamanan Kecamatan Dolo Barat (Desa Kaleke), Kecamatan Marawola (Desa Binangga), Kecamatan Sigi Biromaru (Desa Mpanau), Gereja Patmos Desa Jono Oge dan Peninjauan berakhir di Pos Pengamanan Desa Kalukubula pada Pukul 23.00 WITA.


Bupati berharap, pelaksanaan pengamanan malam Natal 2020 dan tahun baru 2021 di Kabupaten Sigi ini dapat berjalan dengan rasa nyaman dan aman. Kepada seluruh lapisan masyarakat, Bupati mengajak agar bertoleransi kepada umat beragama, sehingga kondisi yang kondusif di Kabupaten Sigi tetap terjaga. Apalagi di masa pandemi ini tetap mematuhi protokol kesehatan. (Wal/Hms).

LEAVE A REPLY