Bupati Sigi Mohamad Irwan Hadiri Rakor pengamanan Perayaan Natal Dan Tahun Baru. 2020.- 2021.

0
69

SIGI – CorongSigi.Com, Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si menghadiri Video Conference Rapat Koordinasi Pengamanan Perayaan Natal & Tahun Baru 2020. bertempat di Aula Mako Polres Sigi desa Maku Kecamatan Dolo.sabtu,(19/12/2020).

Kegaiatan tersebut juga di hadiri oleh ketua DPRD Sigi, perwakilan Kejaksaan Negeri Donggala, Perwira Penghubung Kodim 1306, Plt. Kadis PU, Plt. Kadis Kesehatan, Ketua FKUB, Perwakilan BPBD, Perwakilan Satpol PP, Perwakilan Dishub dan Perwakilan MUI Kabupaten Sigi.


Wakapolda Sulawesi Tengah dalam kegiatan Video Conference menegaakan antara lain, kita akan menghadapi perayaan Natal dan Tahun baru 2021, oleh karena itu akan dilaksanakan pengamanan, pelayanan pada saat Natal dan menjelang malam Tahun baru, dengan harapan, kedua agenda kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman dan tanpa ada gangguan.

Berkaitan dengan penyampaian tersebut, Bupati Mohamad Irwan, dalam sambutannya, Pemerintah Daerah akan melakukan langkah antisipasi yang berkaitan dengan keamanan serta dari segi kesehatan yang mana jangan sampai kegaiatan yang dilaksanakan di penghujung tahun ini menjadi Klaster baru penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Sigi.


Sementara itu Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, dalam paparannya menyebutkan untuk melakukan pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru 2021 Polres Sigi dan Jajaran akan menggelar Operasi lilin Tinombala 2020, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021.

Polres Sigi sendiri menyiapkan 6 Pos Pengamanan (Pos PAM) dan 1 Pos Pelayanan (Pos YAN), Pendirian pos tersebut bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada Masyarakat Kabupaten Sigi selama masa Natal dan Tahun Baru.(Wal/Hms).

LEAVE A REPLY