Kapolres Sigi Cek Pelaksanaan PSU Empat Titik Di Kabupaten Sigi.

0
91

SIGI,– CorongSigi.Com, Polres Sigi melakukan pengamanan di TPS di Kab. Sigi yang melaksanakan pemungutan suara ulang PSU Minggu, (13/12/2020).

Kapolres Sigi, AKBP. Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,MH, Saat di temui di lokasi Dusun 1 Desa Pewunu Kec. Dolo Barat TPS 1 Pemungutan Suara Ulang PSU dilaksanakan di 3 lokasi yaitu Dusun 4 Desa Kalukubula Kec. Biromaru TPS 11, Desa Towulu kec. Kulawi TPS 3 sedangkan, Senin (14/12/2020) di laksanakan di Desa Kaleke Kec. Dolo TPS 1. Ungkap kapolres.


“Lanjut, Kapolres menyampaikan Untuk pengamanan kegiatan PSU pihaknya menambah penguatan personil dalam pengamanan di masing-masing TPS ditambah lagi regu patroli gabungan dan dibantu pihak TNI dan Linmas.,” Ungkap kapolres.

Peningkatan jumlah personil ini menurut kapolres Sigi, hal yang wajar untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi selama kegiatan berlangsung dan juga guna memastikan pelaksanaannya berjalan tertib, lancar dan aman selama proses PSU berlangsung.


Lanjut AKBP Yoga mengatakan bahwa pihaknya akan menjamin keamanan dan ketertiban PSU agar pelaksanaannya dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

“Polri akan terus mengawal dan mengamankan Pilkada serentak Tahun 2020 dengan aman, damai, dan sejuk dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19, apapun kondisinya Pilkada serentak Tahun 2020 harus berjalan aman dan damai,” Tegas Kapolres Sigi.(Wal/Humas Polres).

LEAVE A REPLY