Kapolres Sigi Dampingi Kapolda Sulteng Bantu Dan Awasi Pembangunan Rumah Korban Di Lemban Tongoa.

0
38

SIGI – CorongSigi.Com, Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman Baso, S.H di Dampingi Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H  Turun Langsung membantu dan Awasi Proses Pembangunan rumah korban Pembunuhan dan pembakaran di desa lemban tongoa kec.Palolo.Kamis, (03/12/2020).

Pasca Kejadian Tersebut, setidaknya Ada Empat (4) Warga Desa Lemban Tongoa menjadi korban pembunuhan serta Empat (4) Rumah Warga mengalami rusak berat dan Tiga (3) Rusak ringan akibat pembakar pada saat kejadian tersebut.

Kapolres Sigi Saat Di Temui Di lokasi Kejadian Mengatakan ” Proses pembangunan Rumah Korban di mulai hari ini karena Bahan bangunannya Sudah Siap, Untuk Mempercepat Proses Pembangunanya kami Juga melibatkan TNI-Polri Bersama Warga setempat untuk membantu”, Ujarnya.


“Empat Rumah akan di bangun di Dusun Lewonu Desa Lembang Tongoa dan Dua Rumah lagi di Desa Lemban Tongoa Kec. Palolo Kab. Sigi”, Tambahnya.

“Dengan di libatkanya TNI-Polri serta warga setempat dalam membantu Pembangunan rumah bagi Korban diharapkan dapat mempercepat proses pembangunannya sehingga korban dapat secepatnya kembali ke desanya Dan beraktivitas seperti biasa, untuk keamanan TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Tinombala menerjunkan Personil Terbaiknya untuk memburu Pelaku Pembunuhan yang sangat keji Tersebut”, Tutupnya.(Wal/Humas Polres Sigi).

LEAVE A REPLY