Pjs Bupati : Buka Kegiatan Musywarah Cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ke-IV Tingkat Kabupaten Sigi.

0
19

PALU- CorongSigi.Com. Pjs. Bupati Sigi, Sisliandy, membuka kegiatan Musyawarah Cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang ke-IV tingkat Kabupaten Sigi, di gedung Bapelkes kota Palu, Sabtu (28/11/2020).

Hadir juga pada kesempatan itu, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi, Ketua Pengurus Daerah IBI Provinsi Sulawesi Tengah, Direktur RSUD Torabelo, Ketua Pengurus Daerah IBI Kabupaten Sigi, serta perwakilan dari beberapa organisasi perempuan Sigi (DWP, Bhayangkari).

Pjs.Bupati Sigi, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada IBI dan seluruh bidan atas kerja sama dan pengabdiannya, yang senantiasa hadir di setiap kondisi memberikan pelayanan kebidanan bahkan pelayan kesehatan lainnya bagi masyarakat.


Kepada pengurus yang akan dipilih dalam Muscab IV ini, beliau berharap akan terus bersinergi dengan pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga berkolaborasi dengan organisasi perempuan lainnya dalam mendukung peningkatan SDM melalui kesehatan ibu dan anak sebagaimana tema yang diusung pada Muscab IV ini,


“Saatnya Bidan dan Perempuan Bersatu Bergerak Bersama untuk Meningkatkan Kesehatan Ibu dan Anak Menuju Indonesia Maju”

Pada kesempatan itu, Pjs.Bupati Sigi juga menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis atas dedikasi terhadap pengabdian bidan koordinator di Kabupaten Sigi kepada 20 orang bidan.(Wal/Hms).

LEAVE A REPLY