Kepala OPD Diharap Optimalkan Pelaksanaan Kegiatan di Instansinya

0
18

SIGI, – Tahun anggaran 2020 segera berakhir. Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemda) Sigi diharapkan segera menyelesaikan dan memantau pelaksanaan kegiatan di masing-masing Instansinya.

Harapan ini di disampaikan oleh Pjs Bupati Sigi Sisliandy saat rapat koordinasi PA, KPA, PPK Pemda Sigi bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Donggala, Yuyun Wahyudi, SH., MH, yang digelar di Aula Kantor Bupati Sigi, Selasa (17/11/2020).

“Kabupaten Sigi telah menerima WTP ke-3 kalinya. Ini bukti nyata atas pengelolaan keuangan daerah yang berkualitas atas kerjasama seluruh kepala OPD beserta jajarannya, sehingga patut mendapatkan apresiasi,” ujarnya.

“Oleh karena itu mari kita optimalkan kerja keras kita untuk menjadi lebih baik. kedepannya,” ajak Sisliandy menambahkan.

Dikesempatan yang sama, Kajari Donggala, Yuyun Wahyudi, SH., MH, nyatakan, pihaknya siap mendampingi Pemda Sigi yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas-tugas yang membutuhkan kepastian hukum.

Kajari pun mengimbau kepada para aparat pemerintah khususnya Pemda Sigi agar menghindari hal-hal yang melanggar hukum dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.

“Semoga dengan rapat ini, dapat terbangun koordinasi yang baik antara Pemda dalam hal ini juga para kepada OPD dan jajajaran dapat berkomunikasi dengan baik demi terciptanya pembangunan Daerah yang lebih baik,” harapnya.(Wal).

LEAVE A REPLY