Seorang warga Dolo Selatan, Diamankan Sat Res Narkoba Polres Sigi.

0
41

SIGI,- CorongSigi.Com, Seorang warga Dolo Selatan, Kabupaten Sigi berinisial F (24) diamankan Sat Res Narkoba Polres Sigi karena diduga melakukan tindak pidana penyalah gunaan narkotika jenis sabu-sabu.Kamis,(5/11/2020).

Terduga F (24) ini diamankan di Desa Bulubete Kecamatan Dolo Selatan, pada Kamis sekitar pukul 21.30 wita.
Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H.  melalui Kasat Narkoba Polres Sigi Iptu Jani Sagala,S.H. mengatakan pelaku bersama barang buktinya sudah diamankan di Polres Sigi.

“Terduga pelaku tersebut sudah kami amankan bersama barang bukti di Polres Sigi,” Ungkap Kasat Jani Sagala,S.H.

Kasat Narkoba Polres Sigi Jani Sagala, menyebut, barang bukti yang diamankan berupa  14 Paket yang di duga Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2,82 gram, 3 buah plastik bening kosong. 


Selanjutnya, 3 buah sendok sabu terbuat dari pipet, 5 buah macis gas, Uang sejumlah Rp.920.000, 1 buah pembungkus rokok Nuu, 1 Set alat hisap sabu ( bong ), dan 1 Unit Handphone merek oppo warna hijau. 

Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, saat dikonfirmasi menegaskan bahwa kepolisian telah berkomitmen untuk tidak memberi ruang bagi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang. Karena itu Kapolres meminta agar menjauhi barang haram tersebut.

“Kita sama-sama ketahui telah banyak yang menjadi korban akibat narkoba. Saya berharap semua warga Sigi khususnya, harus mampuh
mengatakan TIDAK untuk menggunakan Narkoba dan secara bersama – sama mari kita perangi narkoba di daerah kita,” Pungkas Kapolres. (Wal).

LEAVE A REPLY