Kapolres Sigi Mediasi Konflik Antara Desa Pesaku Dan Rarampadende

0
42

SIGI,- CorongSigi.Com, Polres Sigi melakukan mediasi atas konflik yang
terjadi antara oknum warga desa Pesaku dan Rarampadende Kecamatan Dolo Barat, dipimpin langsung Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama SH SIK MH, Minggu (5/10/2020).

Kapolres Sigi melalui Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Iptu Ferry Triyanto mengatakan proses mediasi berlangsung lancar, aman dan tertib yang juga dihadiri oleh unsur pemerintah terkait, seperti camat hingga kepala desa.

 “Mediasi dilakukan di Desa Luku yang terletak di perbatasan antar kedua desa. Prosesnya berjalan baik, tapi personil tetap disiagakan di perbatasan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” ungkap Iptu Ferry.

Ia menegaskan oknum-oknum yang terlibat sebagai pelaku akan ditindak secara hukum. Olehnya, ia mengimbau kepada masyarakat agar mempercayakan proses hukum ke pihak kepolisian.

 “Bapak Kapolres juga berpesan agar masyarakat tidak saling memprovokasi, jangan menyebarkan kabar hoax dan tetap tenang sambil menanti proses hukum yang akan kami lakukan kepada oknum-oknum bersangkutan. Mohon jangan sampai persoalan ini meluas dan membesar,” tutupnya.(Wal/Bah).

LEAVE A REPLY