Pjs. Bupati Sigi, Ingatkan Kepada ASN Agar Tidak Terlibat Politik Praktis.

0
29

SIGI – CorongSigi, Pjs Bupati Sigi Sisliandy Pimpin Apel Ikrar bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), di Kantor Bipati Sigi Kamis (1/10/2020).

Hal itu ditegaskan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Sigi Sisliandy, pada Aparatur Sipil.Negara agar tidak terlibat dalam politik praktis

Dijelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam rangka pencegahan dan penegakkan pengawasan netralitas ASN menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 di Sigi.

Pasangan calon (Paslon) kepala daerah adalah putra/putri terbaik Sigi. Oleh karena itu, biar masyarakat yang akan menentukan pilihannya, ujarnya.


Dia mengingatkan pada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar senantiasa mengingatkan ASN di instansinya masing-masing untuk menjaga netralitas, profesionalisme ASN, dan perannya sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

“Ikrar yang telah diucapkan oleh para pimpinan OPD yang hadir sekaligus mewakili seluruh ASN di instansinya masing-masing, serta dilaksanakan oleh setiap ASN di Pemkab Sigi dengan penuh tanggung jawab, bermartabat, beretika dan demokratis,” harap Pjs Bupati.
Apel ditutup dengan penandatanganan ikrar bersama seluruh peserta apel yang hadir. (Wal).

LEAVE A REPLY