Deklarasi Kampanye Damai Sigi,2020 Bersama Patuhi Protokol Kesehatan Covid.- 19.

0
33

SIGI – CorongSigi.Com, Deklarasi Kampanye Damai Tingkat Kabupaten Sigi Tahun 2020 dihadiri langsung oleh Pjs. Bupati Sigi, Sisliandy, yang dilaksanakan di Kantor KPU Kab. Sigi. Sabtu, (26/9/20).

Pjs. Bupati Sigi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Deklarasi Kampanye Damai ini menunjukan sebuah kesatuan semangat dari semua pihak untuk secara bersama mewujudkan pelaksanaan Pemilu damai, langsung, umum, bebas jujur dan adil. mulai dari KPU, Bawaslu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi hingga Kepolisian dan TNI yang bertugas dalam pengamanan jalannya Pemilu.


“Deklarasi Kampanye Damai ini tidak hanya sekedar formalitas dan acara seremonial saja, melainkan untuk mempertegas sikap bersama yang memuat komitmen dan konsistensi semua pihak dalam menciptakan situasi kondusif pada seluruh tahapan pemilu” Harap Bupati

Sementara Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, SH., S.I.K.,MH dalam sambutannya menegaskan kepada pasangan calon untuk mematuhi aturan kampanye, mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan mempedomani peraturan KPU No.13 Tahun 2020 dan Maklumat Kapolri dalam setiap pelaksanaan tahapan Pilkada 2020.


Acara ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Sigi, Kapolres Sigi, Kepala Kejaksaan Negeri Donggala, Perwira Penghubung, Ketua KPU Kab. Sigi, Ketua Bawaslu Kab. Sigi, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Pimpinan Partai Politik, Pimpinan Organisasi Masyarakat serta Tokoh Masyarakat dan tokoh agama. (Wal).

LEAVE A REPLY