Bupati Sigi Serahkan Bantuan Beras, Pada Keluarga Penerima Manfaat Kec. Marawola

0
15

SIGI- CorongSigi.Com, Bupati Mohamad Irwan menghadiri acara Penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) untuk Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan Kecamatan Marawola di Kantor Desa Binangga Kecamatan Marawola. Senin, (21/9/20).

Bantuan sosial beras ini disalurkan kepada keluarga penerima manfaat PKH di Kecamatan Marawola dengan total penerima manfaat 953 Keluarga, berupa beras 15 Kg/bulan yang disalurkan untuk 2 bulan yaitu bulan agustus dan september tahun 2020.

” Bupati Sigi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu dalam penyaluran bantuan sosial beras ini, sehingga dapat dirasakan dan dimanfaatkanoleh masyarakat dengan sebaik-baiknya, terutama dimasa pandemi covid-19 yang belum brakhir” Harapnya


Bupati juga terus mengingatkan masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat perkembangan covid-19 yang terjadi di Sulawesi Tengah.

Turut hadir Kepala Bulog Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Sosial, Camat Marawola, Kapolsek Marawola serta masyarakat penerima bantuan sosial beras.(Wal).

LEAVE A REPLY