Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Menerima Kunjungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

0
58

SIGI – CorongSigi.Com, Pemerintah Daerah Kabupaten sigi, Diruang Kerja Sekretaris Daerah Muh Basir, Menerima kunjungan Pemerintah Provinsi Jawa barat, yang diwakili oleh Kepala bidang Pencegahan kesiapsigaan BPBD (Dani.Noor Badriansyah) Hadir juga pada kesempatan ini, Kepala BPBD, Plt Kepala Dinas PU, Sekertaris BPBD, dan Wakasat Pol PP Kabupaten Sigi, Senin 21/09/2020).

Adapun kunjungan ini terkait dengan upaya penanganan penyebaran COVID-19, yang terus diupayakan oleh seluruh pemerintah daerah. Pada kunjungannya, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyerahkan secara simbolis bantuan 10000 (sepuluh Picis) masker sebagai upaya mendukung kegiatan adaptasi kebiasaan baru dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Sigi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Muh.Basir menyampaikan terima kasih serta apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dengan harapan bahwa bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran COVID-19, melalui penerapan pola kebiasaan hidup yang baru.


Pada kesempatan itu, beliau bersama pimpinan OPD yang hadir juga melakukan sharing dengan Kepala Bidang Pencegahan danKesiapsiagaan BPBD Provinsi Jawa Barat, terkait dengan penanggulangan bencana baik mitigasinya maupun pada saat bencana terjadi dan bagaimana proses pemulihan pasca-bencana.(Wal).

LEAVE A REPLY