Bupati Sigi : Tandatangani MOU Dengan Yayasan Bala Keselamatan Palu

0
18

PALU- CorongSigi.Com, Pemerintah Daearah Kabupaten Sigi Tandataganani Nota Kesepahaman MOU dengan Yayasan Pelaksana Kesehatan Bala keselamatan Palu Tentang Pelatihan, Penelitian dan Pelayanan Kesehatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Sakit Bala Keselamatan palu, Senin (21/9/2020).

Penandatanganan ini dihadiri langsung oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan, Ketua Yayasan Dr. Adikari, Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Sigi, Kepala Bagian Hukum, Koordinator Klinik Sultengbar dan para Komandan Devisi Sultengbar yang bersama-sama ikut dalam penandatanganan MoU Nota Kesepahaman tersebut.

Ketua Yayasan Bala keselamatan mengatakan penandatanganan Nota kesepahaman bersama Pemda ini merupakan yang pertama dilaksanakan, ini merupakan anugrah dari yang maha kuasa untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat terutama di daerah terpencil.

Mengingat sigi merupakan daerah rawan bencana maka pelayanan kesehatan harus yang paling diutamakan.


Bupati Sigi Mohamad Irwan dalam kesempatan tersebut mengatakan dalam sambutannya bahwa Nota Kesepahaman ini sejalan dengan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi Khususnya diwilayah terpencil untuk mendapatkan layanan kesehatan bagi masayarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan sehingga kedepan ruang-ruang pengawasan akan berjalanan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Tidak hanya layanan kesehatan yang akan didapatkan melainkan layanan pendidikan dan ekonomi Mikro bagi masyarakat kecil yang berada di daerah yang jauh akan mendapatkan perhatian penuh dari Pemerintah. “Oleh karena itu Bupati Mohamad Irwan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Bala keselamatan atas dilaksanakannya Penandatanganan nota kesepahaman MOU pada hari ini”.

Hadir Pula pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Pengawas Pelayanan Pendidikan, dan para Opsir, Bala Keselamatan (BK) Palu. (Wal/Hms).

LEAVE A REPLY