Polres Sigi Gelar Apel Pengecekan Pasukan Operasi Mantap Praja Tahun 2020.

0
18

SIGI-CorongSigi.Com,Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pilkada Serentrak tahun 2020 pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Walikota- Wakil Walikota, dan Bupati-Wakil Bupati – Sigi. Polres Sigi menggelar apel pengecekan pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Tahun 2020 di halaman Mako Polres Sigi, desa Maku Kecamatan Dolo. Senin, (7/9/2020).

Apel yang dipimpin Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, SH.,S.I.K.,MH menyampaikan amanat Kapolda Sulteng Irjen. Pol. Drs. Abd.Rakhman Baso, SH, Pilkada tahun 2020 ini memiliki kompleksitas kerawanan dan karakteristik yang khas, karena pilkada kali ini dilaksanakan di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan, dilakukan pengecekan sarana dan prasarana kelengkapan Operasi Mantap Praja Tahun 2020, mulai dari senja api, peralatan dalmas, alat identifikasi, APD penanganan covid-19 serta kesiapan peralatan.

Apel Pengecekan ini bertujuan mengetahui kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri sebelum diterjunkan ke lapangan pada saat pelaksanaan pengamanan tahapan pilkada serentak nanti.

“Mudah-mudahan pada pengamanan Pilkada 2020 kali ini, seluruh jajaran Polri/TNI bersama unsur pemerintah, bisa mengawal dan mengamankan setiap tahapan dengan sebaik-baiknya,” ucap Kapolres saat menyampaikan pesan sambutan apel pengecekan pasukan. (Wal)

LEAVE A REPLY