Paslon Mohammad Irwan – Samuel Pongi, Pendaftar Pertama diterima KPU Sigi.

0
33

SIGI–Corong Sigi.Com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sigi menerima dokumen pendaftaran pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Sigi Mohamad Irwan dan Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi, Pada pendaftaran hari pertama, Pilkada kota2020.Bakal Calon (Balon) Bupati, dan Wakil Bupati Sigi. hari ini, Jum’at (04/09/2020).

Mohamad Irwan – Samuel Yansen Pongi, yang diusung dan di dukung oleh lima Partai masing-masing, partai Golkar lima kursi, Partai Demokrat lima kursi, PDIP tiga kursi, PKB tiga kursi dan PBB satu kursi, datang langsung dan diterima Ketua KPU Sigi Hairil, bersama komisioner yang juga dihadiri Bawaslu Sigi.

Sesudah dilakukan proses verifikasi dokumen oleh KPU dan Bawaslu Sigi, akhirnya Ketua KPU Sigi, Hairil membacakan hasil pemeriksaan, dokumen Bakal Calon (Balon) Bupati Sigi Mohamad Irwan dan Wakil Bupati Samuel Yansen Pongi dinyatakan lengkap dan diterima.

Nampak hadir Ketua Partai Golkar Sigi, Moh Rizal Intjenae, Ketua Demokrat Sigi, Ayub Willem Darawia, Ketua PKB Sigi, Abdul Razak, Ketua PDIP Sigi Moh Umar, dan Ketua PBB Sigi, Herman Latabe.”

Selanjutnya KPU Sigi menyerahkan surat untuk pemeriksaan kesehatan pada Bakal Calon (Balon) Moh Irwan – Samuel, sebagai persyaratan Bakal Calon (Balon) untuk maju pada Pilkada Sigi, (9/12/2020).Mendatang. (Wal).

LEAVE A REPLY