Irwan – Samuel Terima Rekomendasi B1-KWK Partai Golkar.

0
18

SIGI – Corongsigi.Com.Calon Bupati Sigi Mohamad Irwan yang merupakan Petahana saat ini bersama wakilnya Samuel Yansen Pongi semakin optimis menghadapi Pilkada Kabupaten Sigi setelah memperoleh dukungan Model B-1 KWK atau surat keputusan usungan oleh petinggi Partai Golongan Karya, Pusat Yang di serahkan langsung oleh Ketua DPP dan Ketua DPD Partai GOLKAR Rabu,(2/9/2020)

Hal ini dikemukakan Mohamad Irwan saat di wawancarai usai menerima rekomendasi surat model B1 KWK Di kantor DPD Golkar Jl. Mohamad Yamin kota palu.

Ia mengaku dukungan dari Partai Golkar semakin memperkuat mesin politiknya, terlebih saat ini sudah mengantongi dukungan dari 5 (Lima) partai.

“Alhamdulillah, hari ini saya telah menerima Model B-1 KWK oleh petinggi DPP Partai Golongan Karya dan Pak Muhidin Said Selaku Ketua DPP Menyerahkan Model B-1 KWK, hari ini”ujarnya.

Mohamad Irwan mengatakan, sebelum Partai Golkar menyerahkan B-1 KWK atau surat keputusan usungan yang merupakan formulir resmi sebagai syarat daftar ke KPU yang akan diserahkan dalam waktu dekat ini.


Pihaknya juga sebelumnya telah menerima model B-1 KWK (surat keputusan usungan) dari Partai PKB, PBB yang disusul PDIP, Demokrat dan Partai Golkar

“Alhamdulillah pada hari Senin pagi kemarin kami juga sudah menerima Model B-1 KWK dari PDIP Pusat, dan Alhamdulillah untuk Partai Golkar sendiri model B-1 KWK sudah kami terima hari ini tanggal 2 September 2020,” terang Mohamad Irwan.

‚ÄúTerima kasih kepada partai-partai pengusung yakni Partai PKB, PBB, PDIP, Demokrat serta Golkar tak terkecuali juga untuk partai Perindo dan PSI yang juga akan memberikan kepercayaan dukungan kepada kami, serta seluruh relawan yang berjuang” Pungkasnya.

Dengan akan diterimanya Model B-1 KWK atau surat keputusan usungan sebagai syarat mendaftar di KPU oleh Partai PDIP, Demokrat ,PKB , PBB dan Golkar maka dapat dipastikan pasangan petahana ini diusung 5 (Lima) partai, dengan total 17 kursi di DPRD Sigi (Wal)

LEAVE A REPLY