Bupati Banggai Lakukan Kunjungan Silaturahmi Dibeberapa Tempat

0
12

Banggai, corongsigi.com,- Kunjungan Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim. MM. Bersama staf Pemda dan anggota legislatif dapil 2 di penuhi puluhan ribu jamaah dalam rangka Pembinaan Majelis Taklim yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Islam Desa Bohotokong Kecamatan Bunta.

Kegiatan keagamaan tersebut di hadiri oleh Polsek Bunta IPTU Nanang Afrioko, SH. MH, Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Bunta, para tokoh agama, tokoh masyarakat.

Bupati Banggai bersama staf menyempatkan untuk berkunjung pada lokasi kegiatan Sunatan Massal di pasar Bunta Kecamatan Bunta, terlihat masing-masing anak sunnatan massal mendapatkan hadiah 1 pcs sarung dan amplop berisi sejumlah uang.

Bupati Banggai lanjutkan kunjungan didesa Pongian untuk bertatap muka langsung bersama masyarakat sekaligus memantau proses pembangunan mesjid desa Pongian sehingga Bupati Banggai memberikan dukungan material berupa bahan bangunan untuk pembangunan mesjid tersebut.

Usai melakukan kunjungan di beberapa tempat Malam harinya Bupati Banggai bersama staf dalam memenuhi undangan silaturahmi desa Jayak Makmur Kecamatan Simpang Raya dalam kegiatan 10 Muharram.

Bupati Banggai pun menyerahkan santunan untuk kaum dhuafa dan santunan untuk anak-anak yatim sekira 340 anak yang datang dari kec. Bunta, Nuhon, Simpang Raya. (Muh Basri)

LEAVE A REPLY