Irwan – Samuel Resmi Terima SK B-1 KWK DPP Partai Demokrat.

0
17

SIGI – Corongsigi.Com.Calon Bupati Sigi Mohamad Irwan yang merupakan Petahana saat ini bersama wakilnya Samuel Yansen Pongi semakin optimis menghadapi Pilkada Kabupaten Sigi setelah mendapat kabar telepon memperoleh dukungan Model B-1 KWK atau surat keputusan usungan oleh petinggi Partai Demokrat pusat. Sabtu,(29/8/2020)

Hal ini dikemukakan Mohamad Irwan saat menyampaikan sambutan pada acara deklarasi “Jiwa Sang Pengabdi” didesa Mpanau Kec. Sigi Biromaru, Sabtu sore.

Ia mengaku dukungan dari Partai Demokrat semakin memperkuat mesin politiknya, terlebih setelah mengantongi dukungan dari 4 (empat) partai lain sebelumnya.

“Alhamdulillah, semalam saya telah menerima telpon dan mendapat kabar bahwa akan menerima Model B-1 KWK oleh petinggi DPP Partai Demokrat dan Pak Ayub Selaku Ketua DPC Demokrat Sigi sudah menunggu di Jakarta terkait proses penyerahan B-1 KWK,”ujarnya.


Mohamad Irwan mengatakan, sebelum Partai Demokrat menyerahkan B-1 KWK atau surat keputusan usungan yang merupakan formulir resmi sebagai syarat daftar ke KPU, yang akan diserahkan secara langsung oleh Bapak Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua DPD Demokrat Sulteng Anwar Hafid serta Ayub Willem Darawia selaku Ketua DPD Demokrat Kabupaten Sigi pada Senin, (31/8/2020) mendatang, pihaknya juga sebelumnya telah menerima model B-1 KWK (surat keputusan usungan) dari Partai PKB, PBB yang disusul PDIP Minggu esok.

“Alhamdulillah pada hari Minggu 30/8/2020 atau paling lambat Senin pagi kami juga akan menerima Model B-1 KWK dari PDIP Pusat, dan Insyaallah jika tak ada halangan untuk Partai Golkar sendiri model B-1 KWK akan kami terima paling lambat tanggal 1 atau 2 September 2020,” terang Mohamad Irwan.

‚ÄúTerima kasih kepada partai-partai pengusung yakni Partai PKB, PBB, PDIP, Demokrat serta Golkar tak terkecuali juga untuk partai Perindo dan PSI yang telah memberikan kepercayaan dukungan kepada kami, serta seluruh relawan yang berjuang” pesannya.

Dengan akan diterimanya Model B-1 KWK atau surat keputusan usungan sebagai syarat mendaftar di KPU oleh Partai PDIP, Demokrat dan Golkar maka dapat dipastikan pasangan petahana ini diusung 5 partai, dengan total 17 jumlah kursi di DPRD Sigi (Wal)

LEAVE A REPLY